Rabu, 24 Maret 2021

Mengobati Stroke Ringan Secara Alami

Written by

Inilah beberapa produk herbal yang efektif untuk mengobati stroke ringan secara alami dan aman dari efek samping serta halal dan aman dalam pandangan hukum ( Sudah memeiliki izin Depkes dan BPOM ).

Ace Maxs Untuk Mengobati Stroke Ringan Secara Alami

Herbal Ace Maxs terbuat dari bahan utama yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Dan tidaklah mengherankan apabila Ace Maxs memang patut untuk kita jadikan sebagai Obat Stroke Ampuh yang dapat dikonsumsi ketika melakukan proses penyembuhan stroke.


Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Ace Maxs yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.
Testimoni Mengobati Stroke Ringan Secara Alami Dengan Ace Maxs

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke alami ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebagai obat stroke alami sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat herbal stroke alami ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Jelly Gamat Gold G Aman Untuk Mengobati Stroke Ringan Tanpa Efek Samping

Obat stroke yang ampuh “jelly gamat gold-g” merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari teripang (gamat emas) dengan species terbaik untuk pengobatan, yakni golden stichopus variegatus.



Kandungan gizi yang terkandung dalam teripang jenis ini sangat lengkap. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari gamat emas berdasarkan hasil penelitian, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Testimoni Mengobati Stroke Ringan Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold G

Nama saya Ibu Hj Khadijah,
usia 72 tahun.
Saya tinggal di kota Makassar.
Saya pernah menderita Stroke dan darah tinggi. Selain itu telinga dan kaki saya juga bengkak.

Stroke menyerang saya pada tahun 2004 yang lalu. Penyakit ini membuat saya terkapar dan tak bisa berjalan. Tubuh bagian kiri saya kaku. Keluarga saya langsung memboyong saya ke rumah sakit. Namun, saya lebih memilih untuk berobat jalan, dan untuk membantu proses penyembuhan stroke saya ini, saya mulai mengkonsumsi obat stroke Gold-G serta memakai kalung BIOFirion pada tahun 2006. alhamdulillah, saya langsung merasakan khasiatnya. Kesehatan saya semakin membaik dan saya sudah bisa berjalan kembali.

Bulan januari 2009, tekanan darah saya mulai tidak stabil. Kaki saya membengkak, luka pada tungkai mulai membusuk dan bernanah. Kemudian, setelah saya periksakan, dokter menyarankan agar saya menjalani amputasi. Namun, saya mengurungkannya. Namun, yang terjadi malah telinga saya membengkak dan mengeluarkan cairan yang berbau tak sedap. Anak saya lalu menyarankan agar saya mengkonsumsi obat stroke Gold-G dan memakai BIOFirion kembali. Setelah Gold-G rutin saya minum dan saya oleskan pada tungkai yang bernanah serta telinga yang berbau, alhamdulillah, luka berangsur kering dan sembuh.

Selain itu, tekanan darah saya juga telah kembali stabil. Sehingga, saya bisa kembali menikmati makanan-makanan yan bertahun-tahun telah menjadi pantangan bagi saya seperti, Coto Makassar dan Buah Durian tanpa merasa khawatir dan merasakan pusing. Terimakasih produk-produk GNE yang sangat bermanfaat.

AgaricPRO Untuk Mengobati Stroke Ringan Secara Alami 

Produk agaricpro adalah salah satu produk herbal rekomendasi dari para ahli kesehatan, memiliki khasiat dalam mengobati penyakit stroke, terbuat dari 100% bahan herbal alami yang sudah dipilih berdasarkan kualitas terbaik. Kami adalah agen resmi dari herbal agaricpro yang akan membantu anda dalam mencapai kesembuhan dari penyakit secara maksimal.

Khasiat AgaricPro : Membersihkan darah/mengencerkan darah, membersihkan pembuluh darah, mampu mengatasi berbagai macam penyakit berat yang sulit disembuhkan diantaranya : stroke, jantung, darah tinggi, kolesterol, kanker, asam urat, diabetes, hepatitis, ginjal, migran, maag, wasir, asma dan penyakit degenerative. alhamdulillah sudah banyak orang yang terbantu sembuh dari penyakit stroke dengan AgaricPro. Kini saatnya anda mencoba Bestagaric untuk menyembuhkan penyakit stroke secara alami dan aman.

Testimoni Mengobati Stroke Ringan Secara Alami Dengan AgaricPRO

Penyakit: Stroke, Darah Tinggi
Nama: Ibu Mae (50 Thn)
Asal: Alamat: Kp. Gayonggong – Sukaratu – Tasikmalaya
Pengobatan: Obat Tradisional Darah Tinggi AgaricPro

Testimoni dari Obat Darah Tinggi Herbal Alami Dan Tradisional yang pertama: Saya terkena stroke selama kurang lebih 2 minggu saya tidak bisa jalan karena sebelah badan saya tidak bisa digerakan atau mati sebelah keluhan saya tidak hanya itu, tetapi kepala saya juga suka pusing, badan pegal-pegal dan kaki suka kaku dan kesemutan juga Darah Tinggi, setelah minum 2 sachet herbal agaric Alhamdulillah penyakit saya berangsur sembuh, dan setelah saya mengahabiskan 7 sachet Alhamdulillah saya sudah bisa berjalan kembali. Dan saya terus lanjutkan minum Produk Herbal Agaric sampai sekarang untuk memulihkan kesehatan saya. Terimakasih kepada alloh sekarang saya udah sembuh, terima kasih juga pada bu Erna sudah mengobati saya hingga saya sudah berjalan kembali dan terima kasih AgaricPro….

Penyakit: Darah Tinggi dan Stroke
Nama: Ibu siti (75 thn)
Asal: Bekasi
Pengobatan: Obat Tradisional Darah Tinggi AgaricPro


Testimoni dari Obat Darah Tinggi Herbal Alami Dan Tradisional yang kedua: Ibu siti menderita penyakit darah tinggi dan stroke. Ketika terkena stroke mulut ibu siti sempat menjadi mencong dan jalanpun tidak mampu setelah menghabiskan herbal agaricpro 7 box Alhamdulillah kondisi kesehatan ibu siti kembali membaik dan sekarang sudah sembuh, dan sampai saat ini ibu siti masih mengkonsumsi Obat Darah Tinggi herbal Agaricpro untuk mempertahankan kondisi tubuh agar selalu sehat….

Penyakit: Darah Tinggi
Nama: Ibu Enung 49 tahun
Asal: Rancapaku – Singaparna – Tasikmalaya
Pengobatan: Obat Tradisional Darah Tinggi AgaricPro


Testimoni dari Obat Tradisional Darah Tinggi yang ketiga: Keluahan saya ketika darah tinggi saya naik, saya selau merasakan sakit yang sangat hebat dikepala dan pada saat itu ketika sakit itu datang saya selalu meminum Obat Darah Tinggi kimia untuk menghilangkan rasa sakit itu.Tetapi Alhamdulillah setelah saya disarankan Bpk. Eris untuk mengkonsumsi Herbal Agaric , saya sembuh dan saya sudah tidak ketergantungan lagi dengan obat kimia. Ucap Syukur kepada Alloh swt. Yang telah memberikan kesembuhan pada penyakit Darah Tinggi yang selama ini saya derita,dan tak lupa saya berterima kasih pada bpk. Eris karena melalui beliau-lah jalan kesembuhan itu ada. Untuk menjaga kondisi tubuh saya agar tetap Prima saya senantiasa mengkonsumsi Herbal Agaric setiap hari. Agaric memang mantap dan sungguh luar biasa……..Itulah testimonial untuk penyakit Darah Tinggi dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric.

Penyakit: Darah Tinggi
Nama: Hj. Eli, 59 tahun
Asal: Paledang – Tasikmalaya
Pengobatan: Obat Tradisional Darah Tinggi AgaricPro


Testimoni dari Obat Darah Tinggi Herbal Alami Dan Tradisional yang keempat: Setiap makan daging kambing dan cumi-cumi, setelah makan pasti kepala saya pusing dan susah untuk berjalan karena darah tinggi. Tetapi setelah mengkonsumsi herbal Agaric selama 1 minggu, Alhamdulillah semua keluhan saya hilang dan sekarang saya bebas makan makanan yang saya suka kapan saja. Agaric Memang Mantap…tap….tap….Itulah testimonial untuk penyakit darah tinggi dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric.
Itulah beberapa peroduk herbal yang sudah terbukti bisa mengobati penyakit stroke secara alami dan amand ari efek samping.


Tidak ada komentar: